Tiga Wakil Mahasiswa HMMFE Ikuti Grand Opening HMMI Festival


Tiga Wakil Mahasiswa HMMFE Ikuti Grand Opening HMMI Festival

UNIKU JAYA – Tiga (3) perwakilan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMFE) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti kegiatan “Grand Opening Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) Festival” di Universitas Djuanda Bogor Jawa Barat.

Ketiga mahasiswa HMMFE Uniku yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Deni, Nur Fitri dan Yeti Nurkis Septiani. Mereka bertiga selama kurang lebih tiga (3) hari, mulai dari tanggal 19 – 21 Februari 2018 akan ikut dalam kegiatan HMMI Festival.

“Dalam HMMI Festival tersebut, bukan hanya sebagai ajang silaturahmi saja dan tempat berkumpulnya mahasiswa manajemen se-Indonesia. Tetapi, dalam acara Festival tersebut digelar juga lomba debat dan sharing atau bertukar pikiran terkait program kerja,” kata Yeti Nurkis Septiani ketika dimintai keterangannya, Selasa (20/02/2018).

Yeti berharap, dengan keikutsertaan dirinya beserta temannya sebagai wakil dari kepengurusan HMMFE Uniku itu, diharapkan HMMFE Uniku ini kedepannya lebih baik, lebih kompak, lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Semoga HMMFE Uniku bisa lebih kompak, lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya serta bisa membawa pulang piala dan bisa mengharumkan nama HMMFE Uniku berkibar di HMMI Festival 2018 ini,” harapnya.