Tiga Perwakilan Uniku Terpilih Jadi Penasehat, Pengurus dan Komisariat ISEI Cabang Cirebon Periode 2


Tiga Perwakilan Uniku Terpilih Jadi Penasehat, Pengurus dan Komisariat ISEI Cabang Cirebon Periode 2

UNIKU JAYA - Tiga perwakilan dari Universitas Kuningan (Uniku) yaitu Rektor Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Dr. Lili Karmela, M.Si., dan Iqbal Arraniri, MM., terpilih menjadi bagian dari Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Cirebon periode 2017 – 2020.

Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., terpilih sebagai Penasehat, Dr. Lili Karmela, M.Si., sebagai Ketua Komisariat Kabupaten Kuningan dan Iqbal Arraniri, MM., terpilih sebagai Pengurus Cabang bidang Hubungan Internasional. Ketiganya resmi dilantik oleh Sekertaris Umum ISEI Pusat Dr. Aviliani di Aula Watu Giok Hotel Zamrud Cirebon, Rabu (16/08/2017).

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, ada tiga (3) perwakilan dari Uniku termasuk dirinya pada Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Cirebon periode 2017 – 2020.

“Alhamdulillah, ketiga perwakilan dari Uniku telah resmi menjadi bagian dari ISEI Cabang Cirebon periode 2017 – 2020,” tuturnya.

Dikdik berharap, agar ke depannya perwakilan dari Uniku kembali bisa mengambil peran dengan memberikan kontribusi yang positif untuk mendorong kemajuan ekonomi di Indonesia yang lebih baik lagi.

“Semoga, perwakilan dari Uniku bisa kembali memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan ISEI Cabang Cirebon sendiri dan yang paling utama adalah mendorong kemajuan ekonomi di Indonesia,” harapnya.

Setelah selesai proses pelantikan,acara dilanjutkan dengan seminar nasional yang bertemakan “Sinergi Pemerintah, Swasta dan Akademisi Menuju Cirebon Smart City”.