Tiga Perwakilan Mahasiswa Uniku Ikuti Kongres HMMI se-Indonesia


Tiga Perwakilan Mahasiswa Uniku Ikuti Kongres HMMI se-Indonesia

UNIKU JAYA - Tiga perwakilan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMFE) Universitas Kuningan (Uniku) yaitu Asep Warman, Deni dan Nabilla Shintia Yuniar mengikuti kegiatan Kongres Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) se- Indonesia di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang digelar dari tanggal 23 – 27 Oktober 2017 kemarin.

“Tiga perwakilan dari HMMFE Uniku yang mengikuti kegiatan kongres HMMI se- Indonesia di UNJ dan Bogor adalah saya (Asep Warman), Nabilla dan Deni. Kita (bertiga) ini merupakan perwakilan dari delegasi HMMFE Uniku dalam kongres ke-VIII HMMI tahun 2017,” kata Asep Warman ketika dimintai keterangannya, Minggu (29/10/2017).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar delegasi dan sebagai sarana untuk saling bertukar informasi serta bertukar pikiran antar delegasi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI).

“Itulah kiranya tujuan secara garis besarnya dari kegiatan kongres ke-VIII HMMI,” jelasnya.

Asep berharap, dengan keikutsertaan dirinya beserta dua (2) orang temannya dalam kongres HMMI tersebut, diharapkan mampu menerapkannya di Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMFE) Uniku agar lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi.

“Semoga, HMMFE Uniku bisa lebih baik, lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya. Serta dapat membangun kejayaan HMMI melalui pemimpin yang berkarakter,” harapnya.