Tiga Pengurus Ikuti Musreg FOSSEI Jabar 2018


Tiga Pengurus Ikuti Musreg FOSSEI Jabar 2018

UNIKU JAYA – Sebanyak tiga (3) anggota pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Studi Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti kegiatan musyawarah regional (Musreg) Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FOSSEI) di Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung Jawa Barat (Jabar) tanggal 04 – 05 Agustus 2018 kemarin.

Ketiga anggota pengurus UKM ForSESy Uniku yang menjadi delegasi dalam acara “Musreg FOSSEI Jabar” itu adalah Adam Purnama Giri dari Program Studi (Prodi) Manajemen, Vellia Dwi Oktanti dan Nur Santi dari Prodi Akuntansi.

Menurut Vellia Dwi Oktanti saat dimintai keterangannya, Senin (06/08/2018), mengatakan, Mureg tahun ini yang bertemakan “Transformasi Kepemimpinan Ekonom Rabbani Dalam Upaya Mewujudkan Generasi Ekonom Rabbani yang Berkualitas dan Berintegritas” itu merupakan salah satu agenda tahunan dari FOSSEI dengan tujuan untuk merekatkan kembali ukhuwah antar Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) se-Jawa Barat dan sebagai ajang untuk pemilihan koordinator regional yang baru periode 2018 – 2019.

“Musreg ini adalah salah satu agenda tahunan dari FOSSEI Jabar dengan tujuan untuk merekatkan kembali ukhuwah antar Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) se-Jawa Barat dan sebagai ajang untuk pemilihan koordinator regional yang baru periode 2018 – 2019,” tuturnya.

Lebih lanjut, sambung Ketua UKM ForSESy Uniku itu, mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan Musreg tersebut, diharapkan dapat melanjutkan regenerasi kepemimpinan agar roda organisasi ini bisa terus berputar, berjalan, eksis dan yang akan mengakomodasi gerak dakwah ekonomi Islam di Jawa Barat pada periode kedepannya.

“Saya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan Musreg ini, diharapkan dapat melanjutkan regenerasi kepemimpinan agar roda organisasi bisa terus berputar, berjalan, eksis dan yang akan mengakomodasi gerak dakwah ekonomi Islam di Jawa Barat pada periode kedepannya,” harapnya.