Suherman Pimpin Borfak Fahutan


Suherman Pimpin Borfak Fahutan

UNIKU JAYA – Suherman akhirnya terpilih sebagai Ketua Barudak Olahraga Fakultas Kehutanan (Borfak) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2017 – 2018, setelah dalam musyawarah mahasiswa (Mumas) yang digelar di Ruang Kelas Fakultas Kehutanan (Fahutan) itu, menobatkan saudara Suherman menjadi Ketua Borfak Fahutan Uniku yang baru.

Suherman selaku Ketua Borfak Terpilih, ketika dimintai keterangannya, Sabtu (23/12/2017), mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari teman-teman mahasiswa Fakultas Kehutanan (Fahutan) yang sudah memberikan amanah dan tanggung jawabnya kepada saya untuk memimpin Borfak selama 1 tahun kedepan.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Mohon arahan dan bimbingannya serta dukungannya dari teman-teman semua,” katanya.

Herman panggilan akrabnya merupakan salah satu pemain dari Tim Uniku FC itu berharap, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Borfak yang baru tersebut, diharapkan mampu menjadikan dan menumbuhkan Borfak sebagai wadah yang baik untuk menyalurkan bakat dan minat mahasiswa Fahutan dalam bidang olahraga kedepannya.

“Semoga, Borfak kedepannya bisa lebih baik dan lebih berkembang lagi,” harapnya.