Satlat Uniku Jadi Tuan Rumah Seleksi Atlet Milad, Popda dan Porda XIII


Satlat Uniku Jadi Tuan Rumah Seleksi Atlet Milad, Popda dan Porda XIII

UNIKU JAYA – Setelah kemarin raih prestasi juara tiga (3) dalam Kejurda Tarung Derajat antar mahasiswa se-Jawa Barat tahun 2018 di Universitas Pakuan Bogor, Satlat Tarung Derajat Universitas Kuningan (Uniku) menjadi tuan rumah seleksi atlet Milad, Popda dan Porda XIII yang digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 kemarin.

“Alhamdulillah, kembali Satlat Tarung Derajat Uniku terpilih menjadi tuan rumah seleksi atlet Muda, Popda dan Porda XIII,” kata Fadzri Fauzi saat dimintai keterangannya, Senin (16/04/2018).

Dalam seleksi yang berlangsung sore hari sampai malam hari tersebut, dua (2) nama atlet dari Satlat tarung Derajat Uniku terpilih menjadi atlet Porda XIII yang akan berlangsung bulan Oktober 2018 mendatang.

“Alhamdulillah, dari proses seleksi tersebut, dua (2) nama dari Satlat Tarung Derajat Uniku terpilih menjadi atlet Porda XIII yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Dua nama atlet tersebut adalah saya (Fadzri Fauzi) di kelas 67,1-70 kg dan Rini Indriani di kelas 54,1-58 kg,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan terpilihnya Satlat Uniku dan dirinya serta Rini, diharapkan Satlat Uniku kedepannya bisa kembali terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan seleksi atlet lainnya. Dan dirinya serta Rini berharap, semoga bisa kembali meraih prestasi dan kembali mengharumkan nama Uniku dan Kabupaten Kuningan di level nasional.

“Mohon doa dan dukungannya, semoga bisa kembali meraih hasil yang membanggakan dan mengharumkan Uniku serta Kabupaten Kuningan di level nasional lagi,” harapnya.