Sambut Temilreg 2018, Dua Delegasi ForSESy Uniku Hadiri Raker di Cirebon


Sambut Temilreg 2018, Dua Delegasi ForSESy Uniku Hadiri Raker di Cirebon

UNIKU JAYA – Dua (2) anggota pengurus dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Studi Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) yakni Heri dan Fajar menghadiri rapat kerja (Raker) komisariat di Mesjid At-Taqwa Kota Cirebon .

Heri Juheri selaku Wakil Ketua ketika dihubungi via telepon, Sabtu (04/11/2017), mengatakan, dirinya beserta Fajar merupakan perwakilan dari UKM ForSESy Uniku sebagai delegasi untuk menghadiri kegiatan rapat kerja di komisariat Cirebon.

“Tujuan rapat kerja yang digelar hari ini adalah membahas tentang program kerja (Proker) dari FoSSEy Jawa Barat untuk komisariat Cirebon,” tuturnya.

Selain itu, Heri menjelaskan, dalam pembahasan rapat kerja yang membahas mengenai proker FoSSEy Jabar untuk komisariat Cirebon, dalam kesempatan tersebut juga membahas terkait pelaksanaan Temu Ilmiah Regional (Temilreg) yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018 dengan tuan rumahnya adalah Universitas Kuningan (Uniku).

“Itulah betapa pentingnya acara rapat kerja hari ini bagi UKM ForSESy Uniku. Makanya, kami sempatkan hadir bersama saudara Fajar sebagai delegasi untuk mewakili teman-teman yang dari Kuningan,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan nanti ditunjuknya Uniku sebagai tuan rumah pelaksanaan Temilreg 2018, diharapkan bisa berjalan dengan lancer dan sukses serta mampu mengukir sejarah dengan menorehkan prestasi yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama Universitas Kuningan (Uniku).

“Mohon doa dan dukungannya dari semuanya, semoga nanti Temilreg 2018 yang bertempat di Uniku bisa berjalan dengan lancer dan sukses. Serta mampu meraih prestasi yang mengharumkan nama Uniku,” harapnya.