Ribuan Camaba Ikuti TM PKKMB 2018


Ribuan Camaba Ikuti TM PKKMB 2018

UNIKU JAYA – Dengan berpedoman kepada aturan yang telah dikeluarkan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti 2018 tentang Panduan Umum Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru, Technical Meeting (TM) Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), resmi dibuka Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Sabtu (08/09/2018).

Kegiatan yang akan berlangsung selama empat (4) hari kedepan mulai dari tanggal 12 s.d 15 September 2018 itu, dihadiri juga oleh Wakil Rektor I Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Ketua Pelaksana PKKMB 2018 Dadang Suhendar, M.Si., Dekan, Wakil Dekan dan Ketua Program Studi (Prodi) di lingkungan Uniku, Dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Uniku, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM), BEM Fakultas dan Ketua Himpunan Mahasiswa (Hima) yang ada di lingkungan Uniku, UKM dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Uniku, Mahasiswa Baru Uniku Tahun Akademik 2018/2019 dan tamu undangan lainnya.

“Untuk Upacara Sidang Terbukannya, akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 12 September 2018 pukul 08.30 WIB mendatang di Gedung SC Kampus I Uniku. Kalau kegiatan pada hari ini adalah TM PKKMB. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat (4) hari kedepan. Ini berlaku untuk kelas reguler dan karyawan

,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., saat dimintai keterangannya.

Lebih jauh, mantan Wakil Rektor III Uniku dua (2) periode itu, menyampaikan, pilihan kurang lebih 1.252 calon mahasiswa baru (Camaba) terhadap Universitas Kuningan untuk menerpa diri dalam mempersiapkan masa depan merupakan kehormatan besar dan sangat kami apresiasi.

“Alhamdulillah, kepercayaan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap Universitas Kuningan. Ini menjadi semangat buat kami dan teman-teman yang ada di lingkungan Universitas Kuningan untuk menjadi lebih baik lagi dan maju lagi,” tuturnya.

Ditambahkannya, dirinya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta TM PKKMB 2018 di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Terimkasih kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan PKKMB ini dan saya sampaikan juga selamat datang kepada seluruh peserta di green campus Universitas Kuningan. Saya juga menitipkan pesan, ikutilah kegiatan PKKMB ini dengan baik sehingga tujuan utama dari kegiatan PKKMB dapat tercapai dengan baik. Tetap bersemangat dan terus bekerja keras untuk merealisasikan cita-cita saudara di kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan. Selamat mengikuti kegiatan PKKMB ini, semoga Allah SWT senantiasa meridhoi langkah-langkah kita ini. Amin Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya.