Rektor Tutup LCTA Se-Kunci Bersama 2017


Rektor Tutup LCTA Se-Kunci Bersama 2017

UNIKU JAYA – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dengan didampingi Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., dan Ketua Program Studi (Prodi) Akuntansi Enung Nurhayati, M.Si., menutup secara resmi kegiatan “Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi” atau lebih dikenal dengan sebutan LCTA se-wilayah Kunci Bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) tahun 2017.

“Dengan mengucapkan, Alhamdulillah bersama-sama, mari kita tutup secara resmi Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi (LCTA) se-wilayah “Kunci Bersama” yang diselenggarakan oleh Hima Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Uniku tahun 2017,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., dalam sambutannya di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (14/12/2017).

Masih ditempat yang sama, Dikdik menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana dari Hima Akuntansi yang sudah mempersiapkan kegiatan LCTA ini dengan matang sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh panitia dari Hima Akuntansi yang sudah mempersiapkan kegiatan LCTA se-wilayah Kunci Bersama ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Saya hanya berpesan sedikit, walaupun LCTA tahun ini bisa berjalan dengan sukses tetapi tetap harus ada evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Ditambahkannya, bagi para pemenang yang berhasil keluar sebagai juara dalam LCTA se-wilayah Kunci Bersama tahun 2017 ini, seperti tingkat SMK yang diborong juaranya oleh SMKN 2 Kuningan dan tingkat SMA berhasil diboyong double winner oleh SMAN 1 Cilimus sebagai juara 1 dan 2 serta juara 3 diraih SMAN 1 Luragung tersebut, kami sampaikan selamat dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya.

“Selamat bagi para pemenang dan saya sampaikan juga terimakasih atas partisipasinya. Kami tunggu, pada penyelenggaran LCTA tahun depan. Khusus saya sampaikan, bagi juara 1, 2, dan 3, baik tingkat SMA maupun SMK pada LCTA tahun ini, bagi yang mau melanjutkan ke Uniku, saya gratiskan uang pendaftaran dan tanpa mengikuti tes seleksi penjaringan masuk atau lolos langsung tanpa tes,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penutupan, Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si., Wakil Dekan 1 FE Dadang Suhardi, MM., Ketua Prodi Akuntansi Enung Nurhayati, M.Si., Sekretaris Prodi Neni Nurhayati, M.Si., Sekretaris Prodi Manajemen Iqbal Arraniri, MM., Kepala Laboratorium Akuntansi Teti Rahmawati, M.Si., Dosen dan Staf Prodi Akuntansi, Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniku, Ketua dan Wakil Ketua BEM FE Dani dan Anjar, Ketua Hima Akuntansi Zeihan, Ketua Pelaksana Olin Karlina dan tamu undangan lainnya.