Rektor Hadiri Pelepasan dan Pisah Kenang Mahasiswa Fakultas Hukum


Rektor Hadiri Pelepasan dan Pisah Kenang Mahasiswa Fakultas Hukum

UNIKU JAYA – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., menghadiri acara pelepasan dan pisah kenang serta deklarasi perhimpunan alumni mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) di Al-Kenzie Convention Hall Mayang Catering Kuningan, Sabtu (26/08/2017).

Acara yang dihadiri oleh Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si. tersebut, dihadiri juga Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., Dekan Fakultas Hukum (FH) Haris Budiman, SH., MH., Wakil Dekan FH Diding Rahmat, SH., MH., Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Suwari Akhmaddhian, SH., MH., Dosen-dosen dan Staf Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku).

Dalam sambutannya, Dikdik sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku) karena paling pertama menyelenggarakan kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi dan interaksi yang positif.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh jajaran Fakultas Hukum (FH) Uniku yang paling pertama menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat sekali dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” tuturnya.

Selain itu, Dikdik menjelaskan, pelaksanaan wisuda yang ke 21 akan digelar hari Selasa besok, itu menandakan bahwa dilepas sebagai mahasiswa Uniku. Tetapi, ikatan bathin jangan pernah terputus.

“Meskipun sudah terlepas, tetapi dipundak masing-masing masih melekat nama almamater. Segala hal baik ataupun buruknya akan ditanya asalnya dari mana. Berpeganglah pada keilmuannya masing-masing dan jaga nama baik almamater Universitas Kuningan (Uniku),” jelasnya.

Dikdik berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan Fakultas Hukum (FH) Uniku kedepannya tetap mempertahankan dan berjalannya kegiatan seperti ini karena mempunyai manfaat yang sangat besar sekali yaitu mempererat tali silaturahmi.

“Semoga, kegiatan ini bisa berjalan dengan konsisten di tahun-tahun berikutnya dan bisa motivasi bagi Fakultas lainnya yang ada di Uniku,” harapnya.

Setelah dilaksanakannya acara pembukaan, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari para alumni kepada Fakultas Hukum (FH) Uniku yang disaksikan oleh Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, SE.,M.Si., dan penyerahan sertifikat kepada salah satu perwakilan alumni yaitu adinda Riris Ristriani, SH., kemudian dilanjutkan dengan deklarasi perhimpunan alumni dan penandatanganan deklarasi tersebut.