Rektor Hadir di Taman Kehati Japara


Rektor Hadir di Taman Kehati Japara

UNIKU JAYA – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., hadiri kegiatan “Gerakan Massal Penanaman Pohon” yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kuningan. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, ST., atau yang lebih dikenal dengan sebutan Desem tersebut, berlangsung di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Desa Dukuh Dalem Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan.

“Saya hadir disini untuk memenuhi undangan dari panitia pelaksana dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kuningan dalam rangka Pencanangan Gerakan Massal Penanaman Pohon Tingkat Kabupaten Kuningan dan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) tahun 2017. Selain Pak Wabup, hadir juga Sekda Kabupaten Kuningan, Perwakilan dari Polres Kuningan, Perwakilan dari Kodim 0615 Kuningan, Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa se-Japara, Perhutani, dan Pimpinan Perbankan,” terang Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., ketika dimintai keterangannya, Kamis (14/12/2017).

Pada kesempatan itu, Rektor Uniku yang lebih akrab disapa Pak Dikdik tersebut bersama tamu undangan lainnya, ikut serta menanam pohon di Taman Kehati Desa Dukuh Dalem Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan.

“Diawali dari Pak Wabup Desem, kemudian Pak Sekda Yosep, dan berbarengan tamu undangan lainnya ikut menanam pohon yang sebelumnya sudah disediakan oleh DLH Kabupaten Kuningan di Taman Kehati Desa Dukuh Dalem Kecamatan Japara. Semoga, pohon yang pada hari ini ditanam bersama-sama, bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat yang ada di Desa Dukuh Dalem Japara maupun pada umumnya untuk masyarakat Kabupaten Kuningan,” jelasnya.