Ratusan Mahasiswa Ikuti Silih Wanoh Rineka Sunda


Ratusan Mahasiswa Ikuti Silih Wanoh Rineka Sunda

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Rineka Sunda menggelar kegiatan yang diberi nama dengan “Silih Wanoh” di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku) pada hari Senin tanggal 25 Desember 2017 kemarin. Kegiatan tersebut bertemakan “Rempug Jukung Sauyunan, Singkil Babarengan Pikeun Ngaraketkeun Duduluran Seuwe Siwi Rineka Sunda Universitas Kuningan” diikuti oleh 120 orang peserta dari berbagai Fakultas yang ada di Lingkungan Universitas Kuningan (Uniku).

“Kegiatan silih wanoh ini merupakan salah satu program kerja dari UKM Rineka Sunda Universitas Kuningan (Uniku). Bahkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari UKM tersebut,” kata Nita Mulyaningrum selaku Ketua Pelaksana Kegiatan Silih Wanoh UKM Rineka Sunda 2017 ketika dimintai keterangannya, Rabu (27/12/2017).

Dirinya juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan selain sebagai langkah pertama untuk menjadi anggota baru dari UKM Rineka Sunda tersebut, Silih Wanoh tujuan utamanya adalah untuk menjalin silaturahmi agar lebih erat dan lebih solid lagi.

“Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik antar anggota baru dan anggota pengurus tetap agar lebih kompak, solid dan erat lagi,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama, dirinya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan para pengurus dari UKM Rineka Sunda tersebut dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang erat sehingga bisa aktif dan membawa UKM Rineka Sunda lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Semoga, dari kegiatan ini diharapkan mampu untuk meningkatkan silaturahmi agar UKM Rineka Sunda lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” harapnya.