Ratusan Mahasiswa Akuntansi Ikut Meuting di Sidomba


Ratusan Mahasiswa Akuntansi Ikut Meuting di Sidomba

UNIKU JAYA - Ratusan mahasiswa semester I Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) mengikuti kegiatan Meuting (Meet Up Accounting) di Obyek Wisata Sidomba pada tanggal 14 – 15 Oktober 2017 kemarin. Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Dr. Herma Wiharno, M.Si. bersama jajarannya tersebut, merupakan salah satu program kerja (Proker) dari Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin atau agenda tahunan dari program kerja kepengurusan Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) setiap tahunnya,” kata Olin Karlina salah satu panitia pelaksana kegiatan tersebut ketika dihubungi via telepon, Senin (16/10/2017).

Tujuan diadakannya kegiatan yang diberi nama Meuting ini, adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama warga atau mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Uniku.

“Saya rasa, semua Hima yang ada di Uniku ini, menyelenggarakan kegiatan seperti kami dengan memiliki tujuan yang sama yaitu agar mahasiswa baru (semester I) ini bisa lebih terjalin lagi tali silaturahminya dan lebih erat serta dapat meningkat rasa kekeluargaannya. Bahkan kegiatan ini juga didalamnya diisi dengan berbagai kegiatan yang meliputi materi tentang kepemimpinan, keorganisasian, motivasi dan kewirausahaan serta permainan dan hiburan,” jelasnya.

Ditambahkannya, untuk jumlah pesertanya itu sendiri kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 200 orang yang berasal dari Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE)  Universitas Kuningan (Uniku).

“Iya, total peserta yang ikut berjumlah kurang lebih 200 orang. Mudah-mudahan, dari kegiatan ini bisa memberikan manfaat,” harapnya.