Puluhan Tim Ikuti UVC Cup 2018


Puluhan Tim Ikuti UVC Cup 2018

UNIKU JAYA – Sebanyak 25 tim voli se-Kabupaten Kuningan mengikuti kompetisi yang lebih dikenal dengan nama “UVC Cup 2018” di Gelanggang Olahraga (GOR) Ewangga. Kompetisi voli antar SMA/SMK/MA/sederajat tersebut, diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Uniku Volley Club (UVC).

“Alhamdulillah, di tahun pertama kalinya kami (UKM UVC) menyelenggarakan kegiatan kompetisi voli antar SMA/SMK/MA/sederajat itu, diikuti oleh 25 tim voli se-Kabupaten Kuningan,” kata Febriana ketika dimintai keterangannya, Sabtu (03/03/2018).

Diterangkannya, kompetisi yang akan menjadi program kerja tahunan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Uniku Volley Club tersebut, diharapkan mampu menghasilkan atau melahirkan atlet-atlet voli yang mumpuni dan handal.

“Turnamen atau kompetisi yang akan berlangsung selama tiga (3) hari dan akan menjadi agenda rutin atau tahunan dari UKM UVC ini, diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet muda yang berbakat, mumpuni dan handal,” terangnya.

Lebih jauh, dirinya menjelaskan, dari kegiatan kompetisi yang baru pertama kalinya ini kami selenggarakan, akan dijadikan sebagai bahan evaluasi kami (UKM UVC)  agar kedepannya kompetisi ini banyak lagi pesertanya dan mungkin jangkauan wilayahnya akan kami perluas lagi.

“Mohon doa dan dukungannya saja, mudah-mudahan kami (UKM UVC) bisa merealisasikan keinginan tersebut,” pungkasnya.