Pererat Silaturahmi, FKIP Gelar The Gathering 2018


Pererat Silaturahmi, FKIP Gelar The Gathering 2018

UNIKU JAYA – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku), menggelar kegiatan yang diberi nama dengan “The Gathering 2018” di Objek Wisata (OW) Waduk Darma Kuningan. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika FKIP Uniku, mulai dari staf tenaga kependidikan, dosen dan jajaran pimpinan yang ada di lingkungan FKIP Uniku.

“Kegiatan yang dikenal dengan sebutan “The Gathering 2018” itu, bertujuan untuk melepas lelah setelah sibuk dengan beraktivitas atau bisa dikatakan untuk hiburan menghilangkan kepenatan atau refreshing. Tetapi yang paling utama dari kegiatan tersebut, tujuannya adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi keluarga besar FKIP yang sudah terjalin sangat erat bisa lebih erat dan kompak lagi kedepannya,” kata Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) Yeyen Suryani, M.Pd., ketika dimintai keterangannya, Sabtu (27/01/2018).

The Gathering 2018 tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan lomba yang sifatnya hiburan dan kebersamaan itu, dimulai dari pagi hari sampai dengan sore hari.

“Berbagai lomba tradisional yang sifatnya hiburan dan kebersamaan digelar dalam kegiatan ini. Seperti biasa, akan ada hadiah hiburan menarik bagi para pemenang dalam setiap lombanya. Setelah berbagai lomba tradisional digelar, dilanjutkan dengan makan bersama, sharing dengan seluruh civitas akademika FKIP dan ditutup dengan doa bersama,” jelasnya.

Lebih jauh, Yeyen yang sedang melanjutkan kuliah doktornya di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung itu, berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan “The Gathering 2018” ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan lebih mempererat lagi tali silaturahmi agar lebih erat dan lebih kompak lagi kedepannya.

“Semoga, dari kegiatan ini bisa memberikan manfaat dengan rajin dan semangat bekerja serta dapat mempererat lagi tali silaturahmi diantara keluarga besar FKIP agar kedepannya lebih erat dan lebih kompak lagi,” harapnya.