P3A Hadirkan Dwi Purnomo Dari Unpad


P3A Hadirkan Dwi Purnomo Dari Unpad

UNIKU JAYA – Pusat Perencanaan Pengembangan Akademik (P3A) Universitas Kuningan (Uniku) hadirkan Dwi Purnomo dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung sebagai narasumber dalam kegiatan workshop penyusunan materi pembelajaran kewirausahaan yang diselenggarakan di Ruang Kelas Fakultas Hukum (FH) Lantai II Gedung Rektorat Kampus I, Sabtu (04/11/2017).

“Kegiatan workshop ini diselenggarakan sebagai upaya atau langkah kami dari P3A untuk meningkatkan kualitas akademik di Uniku,” kata Agus Yadi Ismail, M.Si., selaku Ketua Pusat Perencanaan Pengembangan Akademik (P3A) Universitas Kuningan (Uniku) dalam sambutannya.

Workshop penyusunan materi pembelajaran kewirausahaan yang diselenggarakan oleh P3A Uniku tersebut, diikuti oleh seluruh dosen pengampu mata kuliah kewirausahaan di semua Fakultas yang ada di Uniku.

“Kegiatan workshop yang diselenggarakan tersebut, diikuti oleh 11 dosen pengampu mata kuliah kewirausahaan dari total seluruhnya 15 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan kepada Pusat Perencanaan Pengembangan Akademik (P3A) Universitas Kuningan (Uniku) yang telah mempersiapkan kegiatan workshop ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terimakasih kepada P3A Uniku yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini sebagai upaya untuk peningkatan kualitas akademik di Uniku,” tuturnya.

Ilham berharap, kegiatan workshop yang diselenggarakan kali ini yang menghadirkan narasumber dari Unpad tersebut, diharapkan mampu meningkatkan kualitas akademik dan adanya kesamaan materi pada mata kuliah kewirausahaan di masing-masing Fakultas.

“Workshop yang diselenggarakan oleh P3A ini, penting dan bermanfaat sekali khususnya bagi para dosen pengampu mata kuliah kewirausahaan agar adanya kesamaan baik dari RPS dan bahan ajarnya. Kedepannya, dirinya berharap agar digelar kembali kegiatan workshop seperti ini untuk mata kuliah umum lainnya,” pungkasnya.