Mahasiswa Biologi Ikut Musker IKAHIMBI Jawa 1


Mahasiswa Biologi Ikut Musker IKAHIMBI Jawa 1

UNIKU JAYA – Empat (4) perwakilan mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi (PBio) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan musyawarah kerja (Musker) Ikatan Himpunan Mahasiswa Biologi Indonesia (IKAHIMBI) wilayah Jawa 1 di Gedung Graha Pakuan Universitas Pakuan (Unpak) Bogor pada tanggal 17 – 18 Februari 2018 kemarin.

“Alhamdulillah, pada tahun ini empat (4) perwakilan mahasiswa dari Prodi Biologi FKIP Uniku bisa mengikuti musker IKAHIMBI di Gedung Graha Pakuan Unpak Bogor selama dua (2) hari mulai dari tanggal 17 – 18 Februari 2018 kemarin,” kata Johan selaku perwakilan yang mengikuti kegiatan tersebut ketika dimintai keterangannya, Senin (19/02/2018).

Lebih lanjut, Johan menyampaikan, bahwa kegiatan musker tersebut bertujuan untuk bekerja sama dalam mewujudkan konservasi dan eksistensi kegiatan mahasiswa yang kreatif dan inovatif bersama IKAHIMBI.

“Itulah kiranya tujuan yang dijadikan tema kegiatan pada musker IKAHIMBI yang diselenggarakan di Unpak Bogor selama dua (2) hari tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap, semoga setelah mengikuti kegiatan musker di IKAHIMBI tersebut, keempat mahasiswa yang mengikuti itu, bisa menularkan pemikiran dan ide gagasan sehingga kedepannya bisa diterapkan di Himpunan Mahasiswa (Hima) agar lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi.

“Semoga, teman-teman yang ikut di musker ini bisa berbagi dan bisa menerapkannya di Hima PBio agar kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi,” harapnya.