LPM Studi Banding ke Suaka Bandung


LPM Studi Banding ke Suaka Bandung

UNIKU JAYA – Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Universitas Kuningan (Uniku) melakukan kunjungan kerja (Kunjker) atau lebih dikenal dengan nama studi banding ke Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) “Suara Kampus (Suaka)” Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung hari Rabu kemarin.

“Kegiatan ini merupakan dalam rangka silaturahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan lebih mengakrabkan antara pengurus LPM Uniku dengan pengurus LPM Suaka UIN Bandung,” kata Fariz selaku Pimpinan Redaksi LPM Uniku yang mewakili kunjungan tersebut ketika dimintai keterangannya, Kamis (07/12/2017).

Selain untuk bersilaturahmi dan lebih mengakrabkan diantara kedua LPM tersebut, dalam kesempatan itu digelar juga kegiatan diskusi mengenai seputar pers mahasiswa dan bertukar pikiran atau sharing terkait program kerja.

“Dalam kesempatan ini juga digelar diskusi mengenai seputar pers mahasiswa dan sharing pengalaman terkait beberapa program kerja dan berbagi informasi mengenai kejurnalistikan serta perkembangan UKM pers mahasiswa antar dua lembaga tersebut,” jelasnya.

Dengan diselenggarakannya kegiatan studi banding tersebut, diharapkan LPM Uniku kedepannya bisa lebih baik dan informasi yang kami dapatkan akan menjadi bahan evaluasi dalam menjalankan peran LPM Uniku sebagai media informasi mahasiswa.

“Semoga, LPM Uniku bisa lebih baik lagi kedepannya sebagai media informasi mahasiswa,” harapnya.