Kopertis Wilayah IV Gelar Pembinaan Dosen Ciayumajakuning di Uniku


Kopertis Wilayah IV Gelar Pembinaan Dosen Ciayumajakuning di Uniku

UNIKU JAYA – Pembinaan Dosen PNS di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) oleh Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Kamis (30/11/2017). Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 100 Dosen PNS tersebut, berlangsung mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB dan dihadiri langsung oleh Koordinator Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah IV, Ketua APTISI Komisariat Ciayumajakuning, Pimpinan perguruan tinggi se-wilayah Ciayumajakuning dan tamu undangan lainnya.

Sebagai tuan rumah, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada Uniku untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan pembinaan  dosen PNS se-Ciayumajakuning dan sosialisasi aplikasi laporan beban kerja dosen online.

“Terimakasih kepada Kopertis Wilayah IV atas kepercayaannya kepada kami (Uniku) untuk menjadi penyelenggara kegiatan pembinaan dosen PNS se-Ciayumajakuning dan sosialisasi aplikasi laporan beban kerja dosen online. Dan saya ucapkan juga selamat datang kepada para peserta, para pimpinan perguruan tinggi di wilayah Ciayumajakuning, dan pimpinan Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten beserta jajarannya di Kampus kebanggan masyarakat Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Dikdik panggilan akrabnya, berharap, dari kegiatan yang bisa dijadikan sebagai wahana untuk bersilaturahmi para dosen tersebut, diharapkan para dosen PNS ini mampu untuk mengoptimalisasikan perannya di masing-masing institusinya atau di perguruan tingginya masing-masing.

“Semoga, dari kegiatan ini diharapkan para dosen PNS tersebut mampu untuk mengoptimalisasikan perannya di perguruan tingginya (institusi) masing-masing,” harapnya.