Ketua HMMJ Terpilih Langsung Tancap Gas


Ketua HMMJ Terpilih Langsung Tancap Gas

UNIKU JAYA – Setelah menggelar kegiatan musyawarah mahasiswa (Mumas) dan laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMMJ) periode 2017 – 2018 yang digelar pada hari Kamis kemarin, Muhammad Kayyis Fathin selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi (HMMJ FE) Universitas Kuningan (Uniku) terpilih langsung tancap gas dengan mengikuti kegiatan latihan dasar kepemimpinan mahasiswa (LDKM) di Aula Fakultas Ekonomi (FE), Senin (02/07/2018).

Muhammad Kayyis Fathin saat dimintai keterangannya, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu tahap awal untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di HMMJ FE Uniku untuk satu tahun kedepannya.

“Pada intinya kegiatan LDKM ini sebagai sarana atau tempat untuk menambah wawasan dan tempat pengkaderan bagi para calon pengurus HMMJ FE Uniku kedepannya,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan LDKM yang diisi dengan berbagai materi seperti kepemimpinan, manajemen organisasi, motivasi dan sharing dengan Program Studi dan demisioner HMMJ FE ini, diharapkan dapat mampu meningkatkan etos kerja, kekompakan dan kekeluargaan serta persaudaraan yang kuat agar kedepannya HMMJ FE Uniku ini lebih baik, lebih kompak dan lebih solid lagi.

“Semoga, HMMJ FE Uniku bisa lebih baik, lebih berkembang, lebih maju, lebih kompak dan lebih solid lagi kedepannya. Mohon bimbingan, arahan dan dukungannya dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi Prodi Manajemen,” harapnya.