Kembali, Uniku Gelar TKD dan TOEFL Bagi Calon Ketenagaan Gelombang II


Kembali, Uniku Gelar TKD dan TOEFL Bagi Calon Ketenagaan Gelombang II

UNIKU JAYA – Kembali Universitas Kuningan (Uniku) bekerjasama dengan PT Tabula Rasa menggelar kegiatan seleksi calon ketenagaan gelombang II di Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku), Selasa (05/09/2017).

Wakil Rektor II Universitas Kuningan (Uniku) Fahmi Yusuf, MMSI., mengatakan, kegiatan seleksi calon ketenagaan yang seharusnya diikuti oleh 15 orang tersebut, hanya diikuti oleh 10 orang calon ketenagaan yang mengikuti proses seleksi gelombang II.

“Dari 15 orang calon ketenagaan, ternyata ada 5 orang yang tidak bisa mengikuti proses seleksi pada gelombang II tersebut,” tuturnya.

Selain itu, Fahmi menjelaskan, kegiatan tes yang diselenggarakan pada hari ini, para calon ketenagaan baik untuk calon dosen maupun calon staf tenaga kependidikan, harus melewati dua (2) tahapan tes. Pertama, tes kemampuan dasar atau TKD dan kedua adalah tes TOEFL (Bahasa Inggris). Kemudian, dilanjutkan dengan tes wawancara atau interview yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 September 2017 mendatang.

“Kegiatan seleksi calon ketenagaan gelombang II ini, para peserta harus mengikuti dua (2) tahapan tes diantaranya tes kemampuan dasar (TKD) dan tes TOEFL serta nantinya wajib mengikuti tes wawancara atau interview yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 September 2017 secara serempak berbarengan dengan gelombang I,” jelasnya.