KSR Bantu Penderita Radang Otak


KSR Bantu Penderita Radang Otak

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Universitas Kuningan (Uniku) menyalurkan bantuan dana kepada keluarga Adik Vikri Nurdiansyah penderita radang otak yang beralamatkan di Dusun Karanganyar Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, yang sudah tiga (3) hari dirawat di Rumah Sakit.

“Bantuan dana ini merupakan bukti kepedulian sosial kami (Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Universitas Kuningan (Uniku) kepada sesama yang membutuhkan,” kata Ketua UKM KSR Uniku Rika Rahmawati ketika dihubungi via telepon, Kamis (21/09/2017).

Selain itu, Rika berharap, aksi galang dana yang dilakukan kemarin sore mulai dari pukul 16.00 – 17.00 WIB di Bunderan Cijoho itu oleh dirinya beserta teman-temannya yang tergabung dalam UKM KSR Uniku tersebut, bantuan dananya yang kami salurkan ini, bisa sedikit meringankan beban orang tua Adik Vikri Nurdiansyah yang sedang dilanda musibah.

“Dengan bantuan yang diberikan tidak seberapa ini, tetapi minimalnya dapat meringankan beban mereka. Saya beserta teman-teman di UKM KSR selalu mendoakan untuk kesembuhan “Adik Vikri Nurdiansyah” agar sehat kembali seperti semula,” harapnya.