Ini Dia Daftar Perusahaan di Job Fair 2017


Ini Dia Daftar Perusahaan di Job Fair 2017

UNIKU JAYA – Setelah sukses menggelar kegiatan workshop, Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Universitas Kuningan (Uniku) bekerjasama dengan PT Tabula Rasa bakal menggelar kegiatan “Job Fair 2017” di Lapangan Rektorat pada tanggal 28 – 29 Agustus 2017 mendatang.

“Kegiatan selanjutnya setelah menggelar kegiatan workshop dan psikologi tes, kali ini kita lagi mempersiapkan untuk menggelar kegiatan job fair 2017 untuk para alumni Universitas Kuningan (Uniku),” kata Dr. Toto Dianto, MA., selaku Ketua Pelaksana kegiatan pekan bimbingan karir dan job fair 2017 ketika ditemui di sela-sela pelaksanaan psikologi tes di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) Kamis (24/08/2017).

Ini dia daftar nama perusahaan-perusahaan yang akan bergabung pada job fair 2017 diantaranya Daekyo, Batik Ifan Alwy, Batik Trusmi, Cirebontrustcom, Maxx Coffee, Wismilak, RKM, Fajar Toserba, Ciputra Graha Mitra, PT Media Selular Indonesia, PT Two Win Indonesia, Kone, Raja Sukses Propertindo, PT Astra Sedaya Finance, UTAC Indonesia, Lobunta, Autoimun Care, Prudential, PT Selahonje Jaya Abadi, PT HWB, Cipta Mitra Kualitama, Trusmi Group, FBT, BNI Life, Indomaret, Raja Konstruksi, Saboga, Indofood, Pesona Batik dan PT Mitra Ihsan Sejahtera.

“Ada 30 perusahaan yang akan ikut bergabung atau bekerjasama dengan kita dalam rangka kegiatan job fair 2017. Kegiatan tersebut diperuntukan bagi alumni-alumni Universitas Kuningan dan tanpa biaya (Gratis),” jelasnya.

Toto berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan pekan bimbingan karir dan job fair 2017 tersebut, diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

“Semoga, kegiatan yang diselenggarakan oleh kami tersebut dapat memberikan manfaat untuk kita semua,” harapnya.