Ini Dia Daftar Nama Staf Tenaga Kependidikan Yang Diterima


Ini Dia Daftar Nama Staf Tenaga Kependidikan Yang Diterima

UNIKU JAYA – Setelah sukses menggelar kegiatan tes seleksi TKD, TOEFL dan Interview bagi calon ketenagaan Universitas Kuningan (Uniku) baik dosen tetap maupun staf tenaga kependidikan beberapa waktu yang lalu, kini Uniku mengumumkan hasil tes  seleksi calon ketenagaan tersebut.

“Setelah sebelumnya mengumumkan hasil seleksi yang diterima bagi dosen tetap beberapa waktu yang lalu, kini giliran kita (Uniku) umumkan hasil seleksi untuk staf tenaga kependidikan yang diterima,” tutur Rektor Universitas Kuningan Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Sabtu (30/09/2017).

Ada tiga (3) orang calon staf tenaga kependidikan yang dinyatakan lolos dari tes seleksi baik TKD, TOEFL dan Interview yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

“Ini dia nama-nama calon staf tenaga kependidikan yang dinyatakan lolos diantaranya Didin Jaenudin, S.Pd.I., Nita Ratnaningsih, S.Pd., dan Yusuf Pamuji Nugroho, S.Kep., NS.,” jelasnya.

Dikdik menjelaskan, ketiga (3) orang calon staf tenaga kependidikan tersebut merupakan hasil seleksi yang digelar bekerjasama dengan PT Tabula Rasa. Mereka berhasil menyisihkan puluhan calon staf tenaga kependidikan yang mengikuti tes seleksi baik TKD, TOEFL dan Interview. Serta tiga orang ini merupakan peraih nilai terbaik dalam tes tersebut dan akan ditempatkan sebagai staf tenaga kependidikan di Pusat Bahasa, Kantor Humas Hukum dan Kerjasama serta di Pusat Bimbingan Konseling dan Karir (PBKK) Universitas Kuningan (Uniku).

“Sementara, kita rekrut tiga (3) orang saja dulu sesuai dengan kebutuhan. Mungkin, kedepannya kita nanti akan membuka rekrutmen kembali jiga ada kebutuhan staf tenaga kependidikan. Sedangkan, kita juga masih membuka lowowngan kerja (Loker) sampai dengan tanggal 02 Oktober 2017 bagi calon dosen tetap untuk Pogram Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) dan Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku),” pungkasnya.