Himaku Bakal Gelar LCTA se-Wilayah Kunci Bersama


Himaku Bakal Gelar LCTA se-Wilayah Kunci Bersama

UNIKU JAYA – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) bakal kembali menggelar kegiatan “Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi (LCTA)” bagi tingkat SMA/SMK se-wilayah Kunci Bersama di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku). Kegiatan tersebut, akan berlangsung mulai dari tanggal 11 – 14 Desember 2017 mendatang.

“Kegiatan lomba cerdas tangkas akuntansi atau lebih dikenal dengan sebutan LCTA tersebut, merupakan program kerja unggulan di bidang akuntansi dari Himaku FE Uniku yang sudah menjadi agenda proker tahunan,” kata Olin Karlina selaku Ketua Pelaksana LCTA 2017 saat dimintai keterangan, Rabu (08/11/2017).

Untuk tahun ini, Olin panggilan akrabnya, menjelaskan, kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan LCTA tersebut, Himaku pada tahun ini lebih memperluas lagi jangkauan wilayahnya menjadi se-wilayah Kunci Bersama.

“Sebenarnya, tadinya tahun ini kita kepengennya sih se-wilayah Jawa Barat, tetapi kita persiapannya hanya se-wilayah Kunci Bersama. Mudah-mudahan, pada tahun kedepannya dari Himaku ini LCTA bisa lebih memperluas jaringannya menjadi se-wilayah Jawa Barat (Jabar),” jelasnya.

Bagi yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan LCTA 2017, peserta bisa daftar langsung ke Sekretariat Himaku FE Uniku atau bisa menghubungi panitia di nomor 0895605859362.

“Semoga, kegiatan LCTA 2017 yang diselenggarakan oleh Himaku ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harapnya.