Heri – Wina Pimpin Racana Uniku


Heri – Wina Pimpin Racana Uniku

UNIKU JAYA – Setelah berjalan alot dalam acara musyawarah, akhirnya terpilih saudara Heri Juhaeri dari Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) dan saudari Wina Anggraeni dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebagai Ketua Racana Putera dan Puteri Universitas Kuningan (Uniku) periode 2017 – 2018.

Menurut Rizal Fauzi ketika dihubungi via telepon, Minggu (18/06/2017), mengatakan, pemilihan Ketua Racana Putera dan Puteri ini melalui proses musyawarah yang sangat alot yang dihadiri oleh seluruh pengurus Racana Universitas Kuningan (Uniku).

“Alhamdulillah, kegiatan musyawarah yang berlangsung di Ruang Kelas Prodi Matematika tersebut berjalan lancar sehingga bisa terpilihnya saudara Heri dan saudari Wina sebagai Ketua Racana Putera dan Puteri periode 2017 – 2018,” tuturnya.

Selain itu, Rizal berharap, dengan kepemimpinan yang baru tersebut, diharapkan Racana Uniku tetap eksis dan konsisten. Bahkan, bisa lebih baik dan bagus dari tahun-tahun sebelumnya.

“Selamat kepada Ketua terpilih. Semoga, lebih amanah dan lebih memajukan lagi Racana Uniku menjadi lebih baik dan baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya,” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pembina Racana Uniku Cecep Juliansyah Abbas, M.Kom., Dewan Kehormatan Racana Uniku, Ketua Racana Putera dan Puteri Uniku (Demisioner), seluruh pengurus dan anggota Racana Uniku dan tamu undangan lainnya.