Gladi Resik Wisuda ke-21 Berjalan Lancar


Gladi Resik Wisuda ke-21 Berjalan Lancar

UNIKU JAYA - Gladi Resik wisuda mahasiswa Universitas Kuningan ke-21, Senin (28/08/2017) berjalan lancar sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan. Acara tersebut berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan dimulai sejak pukul 13.50 WIB siang tadi, terlihat dipenuhi oleh ratusan para calon wisudawan dari berbagai Fakultas dan Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan.

Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Ilham Adhya, M.Si., selaku Ketua Panitia Pelaksana Wisuda ke-21, mengatakan, satu persatu agenda rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dilakukan dengan serius oleh para calon wisudawan dan wisudawati Universitas Kuningan (Uniku).

“Semua itu dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik pada besok pagi,” tuturnya.

Selain itu, Ilham menambahkan, Gladi Resik hari ini juga bisa digunakan untuk mengetahui nomor dan tempat duduk atau kursi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok tidak merasa kebingungan.

“Bahkan, sampai dengan acara pemberian selamat oleh Rektor dan prosesi sungkeman juga dilaksanakan pada saat gladi resik hari ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ilham memberikan imbauan bagi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok hadir dengan tepat waktu sebelum Pukul 07.00 WIB sudah berkumpul di depan Gedung Rektorat Kampus 1 Universitas Kuningan.

“Jangan sampai ada yang telat datang, semua calon wisudawan dan wisudawati harus hadir tepat waktu karena pukul 08.00 WIB semua pintu masuk akan ditutup. Selain itu, kartu undangan wajib dibawa sebagai tiket masuk ke acara wisuda ini,” pungkasnya.