Gandeng Wardah, BEM Uniku Gelar Seminar Kecantikan


Gandeng Wardah, BEM Uniku Gelar Seminar Kecantikan

UNIKU JAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan bekerjasama dengan Wardah, menggelar kegiatan seminar kecantikan di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., itu diikuti oleh 150 orang peserta yang terdiri dari mahasiswi Uniku.

“Seminar kecantikan yang diselenggarakan oleh BEM Uniku melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan ini merupakan hasil kerjasama dengan pihak wardah,” kata Wakil Rektor III Ilham Adhya, M.Si., dalam sambutannya.

Ilham berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan mampu menambah pengetahuan atau wawasan mengenai kecantikan sehingga bisa di aplikatifkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dari kegiatan seminar kecantikan diharapkan para peserta dapat menambah wawasan pengetahuannya terkait kecantikan sehingga bisa di aplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Serta dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya merawat kulit yang baik dan benar,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BEM Uniku Indra Adila Pratama ketika dimintai keterangannya, mengatakan, kegiatan seminar kecantikan ini merupakan hasil kerjasama antara pihak BEM Uniku dengan wardah dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai kecantikan.

“Kegiatan ini hasil kerja bareng dengan wardah dengan tujuan memberikan pemahaman, pengetahuan dan wawasan terkait kecantikan serta bagaimana merawat kulit yang baik dan benar,” jelasnya.

Indra yang sebentar lagi akan demisoner dari Ketua BEM tersebut, berharap, dari kegiatan seminar kecantikan ini, diharapkan para peserta bisa bertambah pengetahuannya dan wawasannya mengenai kecantikan serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga, para peserta bisa mengambil ilmu yang sudah dipaparkan tadi oleh pihak wardah dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.