ForSESy Jadi Tuan Rumah Temilreg 2018


ForSESy Jadi Tuan Rumah Temilreg 2018

UNIKU JAYA – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Study Ekonomi Syariah (ForSESy) Universitas Kuningan (Uniku) terpilih menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Temu Ilmiah Regional (Temilreg) 2018 mendatang. Informasi terpilihnya ForSESy Universitas Kuningan (Uniku) menjadi tuan rumah Temilreg 2018 tersebut, didapat setelah diputuskan dalam Musyawarah Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam tingkat Regional Jawa Barat (Mureg Fosjab) yang diselenggarakan tanggal 22 – 23 Juli 2017 kemarin di Balai Perguruan Putri Kota Bandung.

Nur Santi yang merupakan salah satu wakil dari ForSESy Uniku yang menghadiri Mureg Fosjab bersama Cempaka Putri dan Ari Khaerudin ketika ditemui di Sekretariat UKM ForSESy, Jum’at (28/07/2017), mengatakan, dirinya membenarkan informasi mengenai terpilihnya ForSESy menjadi tuan rumah Temilreg 2018 mendatang.

“Ya, dari hasil Mureg Fosjab tersebut, akhirnya ForSESy Uniku terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Temilreg 2018,” ujarnya.

Dengan terpilihnya ForSESy Uniku menjadi tuan rumah pelaksanaan Temilreg 2018, diharapkan bisa memberikan motivasi dan spirit bagi rekan-rekan anggota maupun pengurus ForSESy Uniku. Sehingga, nantinya kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta dapat memberikan manfaat bagi kita semua terutama mengenai pengalaman menjadi tuan rumah.

“Mudah-mudahan kegiatan Temilreg 2018 mendatang, bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta ForSESy Uniku dapat kembali meraih prestasi yang lebih dari pencapaian Temilreg kemarin,” harapnya.