FKOM Memilih, Dua Pasangan Bersaing


FKOM Memilih, Dua Pasangan Bersaing

UNIKU JAYA – Setelah kemarin Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), hari ini Fakultas Ilmu Komputer (FKOM)  sedang menikmati pesta demokrasi tahunan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) FKOM periode 2017 - 2018. Ada dua (2) pasangan calon kandidat yang bersaing memperebutkan posisi 'Ketua dan Wakil Ketua’ organisasi intra kampus di FKOM tersebut.

Adapun ke 2 pasang calon Ketua dan Wakil Ketua BEM yang ikut ‘bertarung’ yaitu : Pasangan nomor urut (1) Ayi Hilman R dan Dede Husen (TI – FKOM) dan nomor urut (2) Randi Saputra dan Rohman Setia P (SI – FKOM).

Pemilu kali ini walaupun sedang berpuasa dan Ujian Akhir Semester (UAS), mendapat antusias yang cukup besar dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi FKOM setiap angkatannya.  Hal tersebut dituturkan oleh ketua Komisi Pemilhan Umum (KPU) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku) Azis Syarifudin ketika ditemui di Lobi FKOM Kampus I Universitas Kuningan, Jum’at (16/06/2017).

“Sejauh ini antusias dari mahasiswa terhadap pemilu BEM FKOM itu sendiri sangat baik, dari seluruh angkatan maupun prodi banyak yang ikut serta dalam pemilihan kali ini,” tuturnya.

Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) mahasiswa FKOM Universitas Kuningan (Uniku) sebanyak 886  orang yang akan menggunakan hak pilihnya di 1 TPS yang terletak di di Lobi Fakultas Ilmu Komputer (FKOM). Dan pihak KPU Universitas Kuningan menargetkan minimal 70% suara masuk pada pemilihan kali ini karena bukan kelas reguler saja tetapi kelas karyawan juga ikut memilih.

“Semoga pesta demokrasi mahasiswa FKOM Universitas Kuningan (Uniku) bisa berjalan dengan aman, sukses, jujur, dan luber. Perlu diketahui bersama, untuk hasilnya akan diumumkan malam ini juga setelah proses perhitungan suara selesai dilakukan mulai pukul 21.00 WIB di Ruang Kelas Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Universitas Kuningan (Uniku),” pungkasnya.