RAPAT SENAT UNIVERSITAS KUNINGAN


RAPAT SENAT UNIVERSITAS KUNINGAN

Pada hari Kamis, tepat pada pukul 10 WIB Jajaran Senat Universitas Kuningan menggelar Rapat Senat dengan Agenda Rapat : “Penetapan Bakal Calon Rektor Universitas Kuningan 2013-2016”.

Rapat tersebut yang di Pimpin dan dibuka langsung oleh Prof. Dr. Eeng Ahman, M.Pd. selaku Ketua Senat Universitas Kuningan dan dihadiri oleh 24 anggota Senat dari 33 anggota. Dalam rapat tersebut agenda utamanya adalah Laporan Ketua PPR (Bapak Haris Budiman, MM.) mengenai Penetapan Bakal Calon Rektor Universitas Kuningan 2013-2016.

Dilaporkan bahwa sampai dengan tanggal 13 Oktober 2012, hanya ada 2 bakal calon Rektor yang mendaftar dari 7 orang calon yang merupakan aspirasi elemen kampus seperti, Dosen, Staf dan mahasiswa.

2 Bakal Calon Rektor yang mendaftar adalah :

  1. Drs. Zaenal Abidin, M.Si.
  2. Dr. Iskandar, MM.

Dalam rapat ini juga dilangsungkan dengan Serah Terima Laporan dan Berkas BALON Rektor dari Ketua PPR kepada Ketua Senat Uniku. 

  

Selanjutnya, Ketua Senat Uniku membentuk “Tim Khusus Verifikasi” untuk melakukan pengecekan keabsahan dari  Berkas BALON Rektor yang sudah diterima.

Pada pembentukan Tim Khusus Verifikasi tersebut terpilih 5 anggota senat yang akan bertugas melakukan pengecekan dan keabsahan dari  Berkas BALON Rektor, yaitu :

  1. Dr. Abdul Muis  (Perwakilan dan Sekolah Pasca Sarjana) sebagai Ketua
  2. Dr. Ayus Ahmad Yusuf  (Perwakilan dari FE)
  3. Pupu Syaeful Rahman, M.Pd.  (Perwakilan dari FKIP)
  4. Ukas Suharvaputra, SP., M.P. (Perwakilan dari FHUT)
  5. Muhsin, M.Kom (Perwakilan dari FKOM)

Setelah dilakukan pembentukan Tim Verifikasi yang juga langsung disetujui oleh seluruh anggota senat yang hadir, dilangsungkan dengan serah terima berkas BALON Rektor yang akan di Verifikasi dari Ketua Senat Uniku kepada Ketua Tim (Dr. Abdul Muis). 

Diharapkan Tim ini dapat segera melaporkan hasil dari verifikasi tersebut. Semoga Lancar dan Sukses... Amin.