Hima PE Bakal Gelar Kompetisi Futsal Pelajar se-Kabupaten Kuningan


Hima PE Bakal Gelar Kompetisi Futsal Pelajar se-Kabupaten Kuningan

UNIKU JAYA – Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Ekonomi (PE) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) bakal kembali menggelar kompetisi futsal putera puteri tingkat SMA/SMK/MA/sederajat se-Kabupaten Kuningan. Kegiatan tersebut, rencananya bakalan digelar di GOR Ewangga Kuningan pada tanggal 28 – 31 Maret 2018 mendatang.

“Kompetisi ini merupakan salah satu program kerja dari Hima PE FKIP Uniku yang sudah menjadi agenda tahunan. Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari rangkaian Gebyar Pendidikan Ekonomi atau yang lebih dikenal dengan sebutan “GPE”,” kata Gigin Ginanjar selaku anggota Hima PE FKIP Uniku ketika dimintai keterangannya, Sabtu (03/02/2018).

Dirinya menjelaskan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan futsal ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dari pengurus Hima PE FKIP Uniku dengan siswa dan siswi SMA/SMK/MA/sederajat yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Selain ajang menyalurkan bakat, ternyata tujuan utama dari kegiatan kompetisi futsal ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara para pengurus Hima dengan para pelajar SMA/SMK/MA/sederajat se-Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Ditambahkannya, bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, bisa datang saja langsung ke Sekretariat Pendafataran di Gedung FKIP Kampus 1 Uniku.

“Silahkan, bagi anda yang ikut berpartisipasi dalam acara kompetisi futsal tersebut, bisa datang saja secara langsung ke Sekretariat di Gedung FKIP Kampus 1 Uniku,” ajaknya.