Amik Pimpin KSR Uniku


Amik Pimpin KSR Uniku

UNIKU JAYA – Mohamad Amik Zaenun Ni’mah sapaan akrabnya “Amik”, akhirnya terpilih sebagai Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarelawan (KSR) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2018 – 2019. Proses dinobatkannya saudara Amik itu, setelah dalam musyawarah mahasiswa (Mumas) yang digelar di Aula Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku itu, menobatkan saudara Amik menjadi Ketua UKM KSR Uniku yang baru.

Kusyanto selaku demisioner UKM KSR Uniku, saat dimintai keterangannya, Sabtu (01/12/2018), mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terpilihnya saudara Amik sebagai Ketua UKM KSR Uniku satu tahun kedepan. Terpilihnya ia itu, untuk melanjutkan tongkat estapet kepemiminan UKM KSR Uniku satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, akhirnya tongkat estapet kepemimpinan di UKM KSR Uniku ada yang melanjutkan. Saya atas nama pribadi dan demisioner UKM KSR Uniku mengucapkan selamat kepada saudara Amik yang sudah terpilih sebagai Ketua UKM KSR Uniku. Selamat berjuang dan jaga amanah ini,” tuturnya.

Selain itu, Yanto sapaan akrabnya, berharap, di kepemimpinan yang baru nanti kedepannya, diharapkan KSR Uniku bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya dan bisa menjadikan UKM KSR Uniku yang lebih tanggap, professional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Serta memiliki pengetahuan, sikap disiplin, fisik, mental, jiwa sosial, tangguh dan kuat. Saya yakin dan percaya, kepemimpinan yang baru ini, UKM KSR Uniku bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya ketika saya menjabat sebagai Ketua UKM KSR Uniku,” pungkasnya. (Re)