Amarudin dan Okky Pimpin BEM FKIP Periode 2017 – 2018


Amarudin dan Okky Pimpin BEM FKIP Periode 2017 – 2018

UNIKU JAYA – Perebutan kursi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) atau pesta demokrasi (pemilu) yang digelar hari kemarin itu sukses diselenggarakan. Hasilnya, pasangan yang merupakan calon tunggal Muhammad Amarudin dan Okky Ayu Setyowati terpilih menjadi Ketua BEM FKIP periode 2017-2018 setelah memperoleh 741 suara yang sah.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Johan ketika dihubungi via telepon, Jum’at (16/06/2017), mengatakan, hasil perolehan tersebut merupakan hasil perhitungan rekapitulasi semalam dengan disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswa FKIP, para panitia KPU, para pimpinan ormawa yang ada di Lingkungan FKIP dan para saksi dari masing-masing pasangan.

“Hasil lengkap perolehan suaranya pasangan nomor urut 1 M Amarudin dan Okky Ayu memperoleh 741 suara, nomor 2 (tanpa nama) memperoleh 116 suara dan suara yang tidak sahnya berjumlah 21 suara,” tuturnya.

Lebih lanjut, Johan menuturkan, tingkat pemilihan pada pesta demokrasi (Pemilu) tahun ini mengalami kenaikan yang signifikan bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, untuk total pemilih sendiri tahun ini berjumlah 888 suara dari total DPT 1.595, ada peningkatan bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semoga dengan terpilihnya M Amarudin dan Okky Ayu ini bisa membawa perubahan dan menjalankan amanah dan tanggung jawab dari para mahasiswa dan mahasiswi FKIP,” tuturnya.