Akhirnya, Pasangan ADE Jadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FKOM


Akhirnya, Pasangan ADE Jadi Ketua dan Wakil Ketua BEM FKOM

UNIKU JAYA – Setelah melalui proses pesta demokrasi yang berjalan pada hari Jum’at yang lalu, akhirnya pasangan nomor urut satu (1) yakni Ayi Hilman Rosadi dan Dede Husen atau sering disebut dengan julukan pasangan ADE, terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) periode 2017 – 2018 dengan mengumpulkan suara berjumlah 217 suara.

“Iya, pasangan ADE dengan nomor urut satu (1) akhirnya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2017 – 2018 setelah mengumpulkan 217 suara. Sedangkan, pasangan dengan nomor urut dua (2) yakni pasangan R2 atau (Randi – Rohman) hanya mampu meraih suara 114,” kata Azis Syarifudin ketika dihubungi via telepon, Minggu (18/06/2017).

Dengan terpilihnya saudara Ayi Hilman Rosadi dan Dede Husen (ADE) ini, diharapkan mampu menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga, roda organisasi BEM FKOM itu sendiri, kedepannya bisa lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan program – program yang lebih inovasi dan kreatif lagi serta bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.

“Saya yakin dan percaya, bahwa pasangan ADE ini mampu menjalankan roda organisasi dan kepemimpinannya dengan baik untuk FKOM yang lebih unggul dan lebih maju,” pungkasnya.