70 Tim Ikuti Rimbawan Student Futsal Competition 2018


70 Tim Ikuti Rimbawan Student Futsal Competition 2018

UNIKU JAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kompetisi futsal antar SMA/SMK/MA/sederajat se-Jawa Barat (Jabar) di Gelanggang Olahraga (GOR) Ewangga Kabupaten Kuningan hari Rabu kemarin. Kegiatan yang diberi nama dengan “Rimbawan Student Futsal Competition” itu, diikuti oleh 70 tim dari berbagai Kabupaten / Kota di Jabar. Dari 70 tim itu, dibagi dua (2) kategori yang terdiri dari 16 tim futsal puteri dan 54 tim futsal putera  yang akan berlangsung dari tanggal 08 – 11 Agustus 2018.

“Pertandingan futsal antar siswa dan siswi se-Jabar khususnya wilayah III Cirebon itu bertujuan untuk mengenalkan sekaligus mempromosikan Fakultas Kehutanan (Fahutan) Universitas Kuningan (Uniku) kepada para siswa dan siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) / sederajat. Alhamdulillah, acara yang kami agendakan dari jauh-jauh hari ini mendapat antusiasme luar biasa dari pihak sekolah sehingga diikuti oleh 70 tim yang terdiri dari putera dan puteri,” kata Anggi selaku panitia penyelenggara saat dimintai keterangannya, Kamis (09/08/2018).

Lebih jauh, dengan digelarnya kegiatan kompetisi futsal “Rimbawan Student Futsal Competition” ini, membuktikan, bahwa kegiatan di Fahutan tidak hanya terpaku pada alam saja. Terdapat berbagai macam agenda kegiatan lainnya seperti salah satunya kegiatan yang tengah digelar saat ini.

“Dengan antusiasme ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta bisa menjadi agenda kerja tahunan dari BEM Fahutan Uniku kedepannya,” harapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk pertama kalinya itu, mendapat antusiasme dari berbagai sekolah yang tengah mendaftar sebagai tim peserta. Dibalik berjalannya kegiatan tersebut juga, mendapatkan dukungan yang positif dari lembaga tentunya dari Universitas Kuningan (Uniku) dan Fakultas Kehutanan (Fahutan) itu sendiri.

 

(Sumber : Cc Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Uniku)